Jumat, 29 Juli 2011

Tirani Dwitasari

Mungkin , Kalian Pernah Denger Nama Cewek Cantik Dari Bandung ini ~ TIRANI DWITASARI ~  
Kalau Emang Belum Tau , Kita Kenal Lebih Jauh Yuk ! 

Cewek Yang Satu Ini Terkenal Eksis Di Dunia Maya ...

            Aku Punya Sedikit Info Tentang Dia
* Nama  :  Tirani Dwitasari
* Lahir    :  15 , Januari , 1992
* Agama :  ISLAM
* Pendidikan : SD BPI , 
                       SMPN 11 Bandung , 
                       SMAN 5 Bandung , 
                       UNIVERSITAS Maranatha Bandung, 
Makanan Kesukaan : Chocolate And Ice Cream
Sebelum School Di SMAN 5 Bandung , Pertama Dia School Di SMAN 17 Bandung .

Dia Berprofesi Sebagai MODEL , { Katanya Sich } 

Tirani Dwitasari Dari 3 Ber~Saudara
Nama Ibu Dia :  H. Ani Suprani 
Nama Bapak Dia :  Aep Kustia
Nama Adik : Raditya Lintang Mahardika
Nama Kakak : Pungky Adi Nugraha

Dia Kan Cewek Bandung Yang * Beautifull *
Foto Dia Di PLAGIATIN Sama Orang Yang Gak Tau MALU ... Gak Punya Muka  (◕‿◕✿)


Tirani Juga Punya Geng Loh .. Tapi Bukan Gengster Motor .. !!
Tapi , Kata Tirani , Gak Tau Waktu SMP or SMA Lupa Punya Geng Namanya
↓ STATUE 












                                                                                                           






Anggota Statue : 
.Tiran Dwitasari
.Nabila Larasati
. Fuji gilang
. Diva marsha
. Shella maulina
. Sherra deanke
. Cantika
. Monika
. Santi
. Refthia

Aku Pernah Ketemu Sama   ~ TIRANI DWITASARI ~   Di BIP ....
Aku Sempet Nanya Nama TWITTER , FACEBOOK , Number Handphone , 
Tapi, Sayangnya  (╯_╰) 

Dia Cuma Ngasih Tau Nama FACEBOOK & TWITTER Do'ank (╥_╥) Sedangkan Number Handphone Gak Di Kasih .. !! Tp , Gpp lah .. !! Tetap Happy (◑‿◐) !!!

FACEBOOK : tiranids_abegael@yahoo.co.id
TWITTER    : @tiratiranids

Aku Juga Dapet SMABOY nya (◕‿-)
SMABOY : Tirani Dwitasari 

Kebetulan Rumah Aku Juga Di Kopo , 
Rumah * TIRANI DWITASARI * Juga Kan Di Taman Kopo Indah II 


Disitu, disebutkan yang intinya bahwa banyak banget yang memplagiat dia, gadis cantik bernama Tirani Dwitasari. Saya juga gak tahu siapa dibelakang profil fs yang sedang saya lihat itu. Tetapi tulisan itu membangkitkan rasa penasaran saya, siapa sih sebenernya gadis cantik bernama tirani Dwitasari ini, langsung saja saya hunting menggunakan search engine dengan kata kunci "Tirani Dwitasari" dan Trengteng.....



UDAH PALING CUMA SEGITU AJA (*^ -^*)

{ Gak Berarti Plagiatin , Cuma Mau Ngasih Info Doan'k .. Dan Ya Mungkin Aku Bisa jauh Lebih Kenal Sama * TIRANI DWITASARI * (◡‿◡✿)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar